Minggu, 09 Desember 2012

INDONESIA w/ Pandji

Hei all. kemaren ane seneng banget nih. Ane nonton performance dari seorang Artist lokal. Mau tau siapa? Dia adalah Pandji. Belum pernah ane segemetar ini mau nonton konser. Kemaren beneran merinding ane nonton konsernya. bukan hanya karena performancenya. tapi juga misi dan pesan yang disampaikan dalam lagu lagunya.

Banyak sekali orang rindu akan sosok Pahlawan. Sosok yang selalu mengedepankan orang lain dalam setiap kegiatan mereka. Ane merasa malu bahwa ane belum banyak mengenal sosok pahlawan negeri ini. Pandji juga mengajak generasi saat ini untuk lebih banyak berkarya. bukan hanya jadi penikmat saja. Harus ada yang kita lakukan untuk negeri ini. yang pasti harus kita lakukan adalah membuat negeri ini masih tegak berdiri sampai kita mati.


Mungkin terkesan norak. tapi bagaimana lagi. kemerdekaan sesungguhnya belum dimiliki bangsa ini. Penjajahan dalam berbagai bentuk masih terus terjadi. ane jadi sedih kalo memikirkan hal ini. Ane harus melakukan sesuatu paling gak mulai dari yang kecil untuk bangsa yang besar ini.

Dalam konser ini Pandji memberikan banyak kejutan dengan menghadirkan banyak kolaborasi. dimulai  dengan teman teman Soulvibe yang suaranya keren. Ada Ikang Fauzi yang dari tahun 80an dengan catatan si boynya. Ada batle dengan Tompi. Saykoji, Gleen Fredly dengan lantang membawakan lagu Indonesia Pusaka. Ada juga Angga Maliq disana.

Konser yang benar benar luar biasa. konser yangbukan hanya tentang music. tapi lebih dalam lag tentang Bangsa, Integritas, Patriotisme, Karya besar, semua ada disana.

so guys keep support Local Artis. Local Artist Please upgrade yourself not only for showBiz, but how to give impact to others.

Adios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar