Rabu, 30 Januari 2013

Please See this Movie :D

Baru kali ini gak bisa tidur semaleman.. gak tau kenapa, tidur sebentar..eee kebangun lagi..
Yauda daripada gak produktif, maka televisi pun jadi sasaran empuk pelampiasan.. ternyata ada acara menarik disana.



Jadi ane gak sengaja nonton film, judulnya Nick and Norah Infinite Playlist.. gile ni film sederhana banget. Gimana seorang pemain Bass Nick ketemu wanita idamannya Norah. Simple, tapi kesederhanaan film ini yang dibalut sama setting New York dimalam hari keren banget. belum lagi banyak panggung gigs ala America yang emang bener bener keren. karena dari panggung mini di club kayak gini lahir band band hebat.


Alkisah si Nick ini punya Band yang anggotanya homo. Mereka main disalah satu klub di New york pas ada band Idola mereka main juga disana. harapan Nick and Bandnya adalah bisa bertemu idola mereka. Saat mereka manggung itulah si Norah melihat, dia senang sama band itu dari segi musik dibanding band mantannya. si Nick juga habis diputusin sama pacarnya yang gak sengaja adalah teman Norah, namanya Tris. Temen band Nick gak suka sama Tris, so si Norah diminta untuk tetap cari konser bersama Nick siapa tau mereka berjodoh.


Dijalan mencari konser itu mereka kurang saling cocok, namun karena teman Norah hilang akhirnya mereka harus kembali bersama. Mereka mencari teman Noah ini keliling New York. setelah temen Norah ketemu, Nick and Norah kembali ke pasangan masing masing, namun karena ada suatu rasa akhirnya mereka meninggalkan pasangannya dan pergi berdua entah kemana.


Saat pergi berdua itulah Nick baru tau kalau ternyata Ayah Norah adalah pemilik Studio rekaman artis artis besar, Electric Lady Studio, akhirnya mereka saling cocok, saat hendak kissing, temen Norah bilang band Idola mereka manggung, mereka langsung lari keluar untuk  menonton, Namun Ternyata ada halangan, yaitu datang dari mantan pasangan masing masing. Gak mau urusan lagi mereka akhirnya pergi dari konser. ni yang paling keren Nick admits that he does not care about missing the concert, and they kiss on the escalator as the sun rises over New York City. 

Simple tapi beneran asli keren abis. Plot sederhana, dibungkus sama stiing kot yang sebenernya jakarta gak kalah bagus, tapi bener membawa kita pada perasaan manis. kalo kue tu Rainbow cake :D
So saran ane cari dech ni film, gak bakal nyesel nontonnya.

Adios



Tidak ada komentar:

Posting Komentar