Minggu, 20 Januari 2013

Try to find Passion in WeekEnd

Whats up guys.. parah neh uda sekian lama gak nulis.. ap kabar kalian? Sehat kan? Uda hampir akhir bulan neh di tahun baru yang basah ini.. uda mencapai apa aja ne dalam hidup??


Hee weekend ini seneng banget dech.. ane berhasil mencoba sesuatu yang baru dalam hidup ane.. setelah sekian lama ane gak maen gitar akhirnya ane maen lagi.. Ane beli gitar yamaha junior neh.. Ane beli di toko home music, Alamatnya bisa dicheck di www.home-music.co.cc. Ni recomended banget, harganya murah terus banyak bonusnya.. tu gitar asek banget maeninnya ukurannya pas banget jadi bisa kembali buat maenin lagu pas ngeband dulu maupun lagu lagu alay baru :D..



Guys coba dech lakukan hoby lama kalian pasti kalian bakal refresh diri kalian secara gak langsung disana. Yang suka otomotif coba utak atik motor kesayangan, jangan utak atik motor orang :D.. yang suka masak coba resep resep baru, yang suka jalan jalan coba destinasi dalam kota yang baru, siapa tau bisa dishare :D


Pulang dari maen gitar di taman Suropati plus anterin @Vita_Anggraeni maen biola mampir dulu di Plaza Indonesia sekalian liat keadaan di bundaran HI yang habis porak poranda kena banjir tanggal 18 januari 2013 kemaren. Kita berdua makan ice cream enak banget.


So cobalah mulai weekend ini lakukan hal baru dalam hidup kalian. Pasti ada manfaat lain yang bakal kalian temui.. Jadi uda siap berkutat ma hoby lagi ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar